Dashboard

Ketika Anda sudah masuk ke Dashboard, scroll kebawah sedikit dan Anda akan menemukan menu “Penggunaan Ruangan”. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah untuk melakukan Booking Ruang Meeting.

  1. Klik menu tersebut, lalu akan muncul pop-up form seperti dibawah ini. Isinya antara lain ada Pilihan Ruangan Meeting, Tanggal, Judul/Kegiatan, dan Keterangan.
  2. Klik drop down pada “Pilih Ruangan Meeting”. Pilihlah ruang meeting mana yang ingin Anda booking.
  3. Pada baris berikutnya silahkan Anda isi tanggal mulai peminjaman dan tanggal akhir peminjaman.
  4. Kemudian pada kolom berikutnya silahkan Anda memasukan nama kegiatan ketika peminjaman ruangan dilakukan.
  5. Dan kolom yang terakhir adalah Keterangan. Dimana Anda dapat menyebutkan alasan Anda mengajukan peminjaman ruangan atau apabila ada yang perlu menjadi catatan ketika melakukan peminjaman tersebut.
  6. Setelah semua sudah dipastikan terisi, silahkan klik “Ajukan Penggunaan Ruangan” dan permohonan Anda akan diproses.
  7. Pada halaman Dashboard apabila Anda scroll kebawah sedikit lagi, Anda akan menemukan tampilan kalender yang dapat membantu Anda melihat hasil booking yang telah Anda lakukan dan Anda juga dapat melihat ruangan mana yang sudah dibooking.